by

Drakorindo menggambarkan kehidupan orang Korea dengan baik

Drakorindo menggambarkan kehidupan orang Korea dengan baik
Drakorindo menggambarkan kehidupan orang Korea dengan baik

Tentu saja drakorindo menggambarkan kehidupan orang Korea dengan baik dalam banyak hal. Mereka harus cukup realistis bagi masyarakat luas untuk berhubungan dengan mereka. Dan sikap umum orang Korea terhadap romantisme, dan martabat, dan tanggung jawab dalam pernikahan atau hubungan berpacaran juga akurat. Ada banyak pria Korea yang telah menjaga kesetiaan luar biasa kepada keluarga mereka secara keseluruhan, dan benar-benar menjadi teladan yang cemerlang bagi pria yang mendedikasikan diri kepada istri mereka. Jadi ini adalah cita-cita yang semua orang di Korea dapat dengan mudah berhubungan baik juga.

Pada saat yang sama, drakorindo ini adalah impian penonton. Mereka mungkin benar-benar mencerminkan kenyataan, dan meskipun beberapa orang lebih cakep dari aktor dibanding yang lain, Anda harus ingat bahwa kisah dan kehidupan itu telah disesuaikan. Banyak drama yang paling populer menekankan cara berpikir lama yang dimainkan dalam suasana modern. Tetapi cara lama berubah, dan mereka tidak selalu begitu hebat. Ada banyak aspek sosial Korea juga, seperti di budaya lain. Dan tentu saja, di TV, masyarakat akan berusaha menampilkan wajah terbaik mereka. Saya telah melihat banyak keluarga yang cocok dengan penggambaran dengan cukup baik, tetapi yang lain tidak.

Beberapa hal yang Anda lihat di drakorindo yang memiliki popularitas internasional kurang mencerminkan stereotip negatif lama dan baru juga. Terkadang Anda melihat pria tidak setia pada istri mereka, yang banyak terjadi di masa lalu dan masih begitu. Saat ini wanita Korea telah mempunyai kedudukan yang setara dengan pria, dalam pendidikan maupun pekerjaan. Anda juga melihat wanita modern yang sangat cemburu, dan itu menjadi lebih umum daripada sebelumnya.

Namun ada tradisi emosional melodramatis di Korea yang menurut saya merupakan daya tarik nyata bagi wanita di seluruh dunia. Di masa lalu Korea, bagian dari menjadi dan orang yang berpendidikan adalah kemampuan untuk berbicara dalam prosa puitis tanpa persiapan. Puitisme itu seperti haluan dramatis emosional tingkat hiper yang datang dengan tiba-tiba dalam drama populer ini, dan saya kira itu adalah bagian yang benar-benar menarik perhatian para gadis. Adegan drakorindo yang digemari terhadap intensitas emosional semacam itu terlihat jelas di adegan yang banyak terjadi di sini. Bagian itu terutama benar-benar nyata.

Dalam drakorindo ada banyak acara tontonan aksi, banyak orang melihat pahlawan utama berperang dengan banyak gangster dan memukul mereka, bahkan pemeran utama pria menerjang lawan untuk menyelamatkan sang pujaan hati.Sungguh mengharukan.

Anda dapat belajar banyak tentang kehidupan di Korea (di mana-mana tempat untuk minum setelah bekerja; kota-kota padat penduduk; kesulitan anak muda Korea menemukan pekerjaan yang stabil; toko-toko di setiap sudut) di dalam drakorindo.

Beberapa sopan santun dalam kehidupan sehari-hari orang Korea, bukan hanya di dalam drakorindo saja seperti misalnya:

  • Para pria menawarkan jaket mereka saat seorang gadis sedang dingin, bukan hanya kepada pacar saja
  • Para pria menarik kursi, membukakan pintu mobil, selalu menunjukkan sopan santun, rasa hormat terhadap wanita.
  • Family marts alias convenience store tersedia di setiap sudut kota dan orang-orang ramai makan ramen di kedai pada malam hari
  • Orang Korea sangat menjaga kebersihan mereka dengan menyikat gigi setelah setiap habis makan
  • Menghormati para senior yang lebih tua

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.