by

Peluit Wasit Bola

Peluit Wasit Bola
Peluit Wasit Bola

Pilihlah tempat untuk mengarahkan dan menaatinya. Tempat terbaik untuk menembak tendangan penalti? Dimanapun terasa paling nyaman untuk Anda. Penalti tendangan adalah tembakan probabilitas tinggi di manapun di internet, namun berpikir terlalu keras menyebabkan banyak pemain masuk dengan cara mereka sendiri, dan mengubah keputusan mereka pada menit terakhir. Anda tidak akan melihat apapun dalam hitungan detik sebelum menendang yang akan membantu Anda berubah pikiran. Pilihlah tempat dan yakinlah bahwa itu benar. Ingat aturan emas ini, “Tempat yang pernah dipilih untuk melakukan tendangan tidak boleh diubah. Tidak ada pemikiran kedua.”

Secara statistik, memang benar bahwa kebanyakan tendangan penalti dinilai di pojok kiri bawah gawang. Sudut kiri atas adalah persentase tertinggi kedua, diikuti oleh pojok kanan bawah. Ini karena kebanyakan pemain berkaki kanan, dan menggaet bola yang tertinggal secara alami.

Bila ragu, jaga agar bola tetap rendah. Tembakan yang ditujukan ke sudut atas adalah yang paling jarang diselamatkan, namun yang paling sering dilewatkan. Jika Anda adalah penembak yang sangat akurat, Anda memberi diri Anda kesempatan terbaik dengan tembakan yang ditujukan ke pos atas, namun peluang yang hilang secara statistik jauh lebih tinggi.

Tenang dan bernafas. Saat Anda meletakkan bola dan memutuskan di mana Anda memotret, cukup rileks. Merasa percaya diri. Lebih dari 70 persen tendangan penalti berakhir dengan gol. Fokus pada tugas di tangan, mekanisme tembakan, dan tunggu peluit wasit. Katakan pada diri Anda bahwa Anda akan mencetak gol.

Tanpa menatap tempat Anda akan menembak, visualisasikan tembakan yang melewati kiper dan masuk ke jaring. Visualisasikan diri Anda mengikuti, memukul bola dengan bersih dan keras, dan mencetak gol untuk tim Anda.

Saat Anda mendengar peluit wasit, sebaiknya pergi secepat mungkin dan jangan terlalu banyak memikirkannya dan membuat keputusan yang buruk. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kiper. Sekarang waktunya memilih tebakan di situs judi bola

 

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.